Exploring Kelas Festival Karate: Kebersamaan dan Prestasi

Hai, teman-teman! Aku punya cerita lucu nih buat kalian semua. Jadi, kemarin aku nemu dua gambar yang bikin aku ngakak banget. Siap-siap ya buat tertawa terbahak-bahak!

Exploring Jakarta Kelas 1 2 3 4 5 6 SD K13

Nah, gambar yang pertama ini bener-bener menghadirkan kejutan yang tak terduga. Bayangin, gimana jadinya kalau para siswa SD mulai belajar “Exploring Jakarta” mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 dengan kurikulum K-13? Ini miracle atau gimana, ya? Siapa sangka kita bisa menggerakkan Jakarta dengan tangan-tangan kecil para siswa SD ini. Jadi, kita bisa berharap Jakarta akan semakin maju dan terkemuka di masa depan nih!

Petarung Julu Siri Kembali Raih Prestasi Kejuaraan Karate Open

Gambar kedua ini benar-benar menghangatkan hati. Si Julu Siri, petarung karate yang terkenal dengan kepala yang botak, kembali meraih prestasi gemilang di kejuaraan karate open. Aku jadi kesal… ehm, terkesan dengan semangat dan kemampuan Julu Siri yang begitu luar biasa. Melihat gambar ini, aku jadi ingin tahu apa rahasia di balik keberhasilannya. Apakah karena kebotakannya atau karena beladiri karatenya? Yang jelas, aku nggak mau sampai melawan Julu Siri, takutnya nanti kepala botakku malah makin botak!

Nah, itu dia dua gambar lucu yang berhasil aku temukan. Jujur, setelah melihat gambar-gambar tersebut, aku nggak bisa berhenti tertawa. Kadang-kadang, dunia ini memberi kita kejutan-kejutan yang nggak pernah kita duga sebelumnya. Tapi ya itu, kita harus bisa menikmatinya dengan senyuman dan tawa ceria.

Jadi, teman-teman, apakah kalian punya gambar lucu yang ingin kalian bagikan? Kalau punya, langsung deh kirim ke aku. Kita bisa tertawa bareng dan melupakan sedikit masalah di dunia.

Sampai jumpa di cerita lucu berikutnya! Tetap jaga tawa, ya!

If you are looking for Kejuaraan Karate Festival dan Open Tournamen GANESA CUP 2, Atlet Karate you’ve visit to the right web. We have 7 Images about Kejuaraan Karate Festival dan Open Tournamen GANESA CUP 2, Atlet Karate like Jual ORIGINAL !!! BUKU EXPLORING JAKARTA KELAS 1 2 3 4 5 6 SD/MI MULOK, Jual Exploring Jakarta Kelas 1 2 3 4 5 6 SD K13 – Yudhistira | Shopee and also Jual BUKU EXPLORING JAKARTA KELAS 3 SD YUDHISTIRA KURIKULUM 2013 di. Read more:

Kejuaraan Karate Festival Dan Open Tournamen GANESA CUP 2, Atlet Karate

Kejuaraan Karate Festival dan Open Tournamen GANESA CUP 2, Atlet Karate

tni.mil.id

Jual ORI Buku Exploring Jakarta Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Mulok 2018

Jual ORI Buku Exploring Jakarta Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Mulok 2018

shopee.co.id

Jual Exploring Jakarta Kelas 1 2 3 4 5 6 SD K13 – Yudhistira | Shopee

Jual Exploring Jakarta Kelas 1 2 3 4 5 6 SD K13 - Yudhistira | Shopee

shopee.co.id

Jual BUKU EXPLORING JAKARTA KELAS 3 SD YUDHISTIRA KURIKULUM 2013 Di

Jual BUKU EXPLORING JAKARTA KELAS 3 SD YUDHISTIRA KURIKULUM 2013 di

www.bukalapak.com

Karateka Muda UNPAR Raih Perunggu Renzo International Karate

Karateka Muda UNPAR Raih Perunggu Renzo International Karate

unpar.ac.id

Petarung Julu Siri Kembali Raih Prestasi Kejuaraan Karate Open

Petarung Julu Siri Kembali Raih Prestasi Kejuaraan Karate Open

klik7tv.co.id

Jual ORIGINAL !!! BUKU EXPLORING JAKARTA KELAS 1 2 3 4 5 6 SD/MI MULOK

Jual ORIGINAL !!! BUKU EXPLORING JAKARTA KELAS 1 2 3 4 5 6 SD/MI MULOK

shopee.co.id

Kejuaraan karate festival dan open tournamen ganesa cup 2, atlet karate. Jual ori buku exploring jakarta kelas 1 2 3 4 5 6 sd mulok 2018. Jual buku exploring jakarta kelas 3 sd yudhistira kurikulum 2013 di

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Navigate